Langsung ke konten utama

Keuntungan Tutup Premi 21Jt




INI BAGI YANG MAU SAJA :

Kelebihan Ikut Menabung bersama kami di CAR s yang langsung Tutup Premi (cash 5 Th = Rp. 21.000.000):
1). Tidak susah payah mikirin tabungan bulanannya.
2). Diakhir Tahun ke-1 dan seterusnya Langsung Memperoleh Hasil Pengembangan 20% pertahun.
3). Diberi sumbangan diri berupa Asuransi Jiwa (selama menjadi Nasabah).
4). Bagi yang mau saja menjalankan Peluang Bisnisnya yaitu: "Mengajak orang lain untuk menjadi Agent di CAR s" akan mendapatkan GAJI Bulanan selama 3 Tahun dan BONUS Bulanan berpotensi Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah yang langsung masuk di REKENING ANDA tiap final bulan.

Berikut ini Contoh Ilustrasi Hasil Pengembangan Hanya ikut Menabung langsung Tutup Premi (Cash 5 Th = Rp. 21.000.000) dengan nilai investasi Reksadana yang tumbuh dan berkembang 20% pertahun, maka Jumlah Tabungan Anda ketika diakhir Tahun:
👉ke-1= Rp. 23.000.000.
👉ke-2= Rp. 28.000.000.
👉ke-3= Rp. 33.000.000.
👉ke-4= Rp. 40.000.000.
👉ke-5= Rp. 48.000.000.*)
👉ke-6= Rp. 57.000.000.
👉ke-7= Rp. 68.000.000.
👉ke-8= Rp. 82.000.000.
👉ke-9= Rp. 98.000.000.
👉ke-10= Rp. 118.000.000.
👉ke-11= Rp. 141.000.000.
👉ke-12= Rp. 170.000.000.
👉ke-13= Rp. 203.000.000.
👉ke-14= Rp. 244.000.000.
👉ke-15= Rp. 293.000.000.

Jikalau usia Anda mencapai
👉ke-74= berapa tu..???
-----------------
*) Katakanlah jikalau Anda ingin Balik Modal dari Tabungan Awal Anda = Rp. 21.000.000.
Ambillah pada final tahun ke-5, maka selanjutnya diakhir Tahun ke-6 anda Tetap masih memperoleh Hasil Pengembangan ibarat diakhir tahun ke-1 smpai usia 74 Th.
Ingat..!! padahal MODAL Awal Anda sudah kembali ditangan Anda.

Bersama kami akan saya tunjukkan CARanya untuk mewujudkannya.
Uang anda Lebih Aman, Untung, dan Lebih Produktif bersama member SALIM GROUP, Terdaftar dan Diawasi Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan didukung Reasuransi Internasional

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Asuransi Jiwa Unit Link

Asuransi Jiwa Unit Link Meskipun tumbuh paling fenomenal, asuransi jiwa unit-link tidak jarang menyebabkan kontroversi dan perdebatan. Selain karena unit link cukup advanced, pemahaman soal manfaat dan risiko produk ini kerap kurang tepat. Kurangnya pemahaman beresiko salah pilih produk. Oleh karena itu sebelum membeli produk, selayaknya kita paham manfaat dan risikonya. Waktu beli gadget, umumnya kita sangat detail. Meriset dengan seksama fitur – fiturnya, membandingkan semua tawaran dengan teliti. Padahal, itu yaitu gadget yang umurnya paling lama 2 atau 3 tahun, dan kalau salah pilih pun, pengaruhnya kecil buat hidup kita. Apalagi kalau beli produk asuransi. Asuransi digunakan tidak hanya setahun atau dua tahun, tapi 10 sampai 15 tahun ke depan, dan kalau salah memilih, efeknya sangat besar untuk pasangan dan anak – anak. Produk yang mirip ini wajib dimengerti sebelum dibeli. Kenapa Ada Unit Link Definisi Unit Link yaitu produk perusahaan asuransi jiwa yang mengawinkan ...

Istilah-Istilah Dalam Asuransi

Premi > mudahnya kita sebut sebagai iuran, menyerupai layaknya iuran sekolah dan sebagainya. Dalam konsep syariah dikenal sebagai kontribusi. Reimburse > atau reimbursement ialah istilah dimana perusahaan asuransi tidak mampu menanggung secara lansung segala biaya yang diperlukan oleh akseptor asuransi dikarenakan lintas wilayah atau negara,rumah sakit atau klinik tidak bekerjasama dengan perusahaan asuransi tersebut. Maka akseptor asuransi diharuskan membayar dengan biaya sendiri lalu dengan mekanisme tertentu mampu di minta pergantian biaya ke pada perusahaan tersebut. Periode pembayaran > atau cara bayar, frekuensi pembayaran, jangka waktu pembayaran. Perusahaan asuransi mengatakan pilihan pada akseptor asuransi apakah membayar bulanan, per tiga bulan,per enam bulan, atau per tahun. Manfaat tambahan > sering disebut sebagai Riders. Ini merupakan manfaat perhiasan diluar manfaat dasar, menyerupai manfaat kecelakaan, rawat inap rumah sakit dan sebagainya. Tiap perusahaa...

Penolakan Prospek

Penolakan Prospek Mengapa Anda Ditolak? Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ; 1. Takut Tertipu Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan berbagai pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya. Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai menunjukkan trial ataupun menunjukkan jaminan garansi kepada prospek. 2. Penularan Emosi Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , maka prospek t...