Langsung ke konten utama

Cara Daftar 3i Networks Jakarta Utara

Cara Daftar 3i Networks Jakarta Utara yang meliputi Kecamatan Cilincing, Kelapa Gading, Koja Pademangan, Penjaringan dan Tanjung Priok Jakarta Utara.

untuk Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan yang bisa dikerjakan kapanpun anda mau dengan mengisi waktu luang lebih produktif untuk memasarkan atau sebagai agen PT.AJ Central Asia Raya (CAR) dengan sistem 3i Networks yang akan memasarkan Tabungan Proteksi (TAPRO) Unit Link yang dikombinasikan dengan Investasi, Investasi dan Income atau Penghasilan.

 Penjaringan dan Tanjung Priok Jakarta Utara Cara Daftar 3i Networks Jakarta Utara

Pendaftaran Mitra Baru 3i Networks Area Jakarta Utara


3i Networks Cilincing Jakarta Utara
Cilincing Kalibaru Marunda Rorotan Semper Barat Semper Timur Sukapura

3i Networks Kelapa Gading Jakarta Utara
Kelapa Gading Barat Kelapa Gading Timur Pegangsaan Dua

3i Networks Koja Jakarta Utara
Koja Lagoa Rawa Badak Selatan Rawa Badak Utara Tugu Selatan Tugu Utara

3i Networks Pademangan Jakarta Utara
Ancol Pademangan Barat Pademangan Timur

3i Networks Penjaringan Jakarta Utara
Kamal Muara Kapuk Muara Pejagalan Penjaringan Pluit

3i Networks Tanjung Priok Jakarta Utara
Kebon Bawang Papanggo Sungai Bambu Sunter Agung Sunter Jaya Tanjung Priok Warakas



Sebelumnya silahkan pelajari dahulu manfaat Menabung Unit Link dan kelebihan-kelebihan lainnya,

Apa itu 3i Networks?
3i Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial

Jika Anda sudah memahami atau mengetahui Manfaat dari Peluang Usaha atau Bisnis 3i Networks bisa langsung mendaftar Klik Disini namun jika belum padam, Silahkan lanjutkan membaca sampai selesai.

3i Networks Menabung dengan banyak manfaat Yaitu Asuransi ( Insurance ) , Investasi ( Investment ) dan Peluang Mendapatkan Penghasilan ( Income ).




Insurance / Asuransi Jiwa Unit link(Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000) Proteksi hingga usia 74 Tahun.



 Investment, Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.



Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks.









Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.



Dalam hal ini Anda sebagai nasabah namun mendapatkan Aplikasi dan sistem yaitu 3i Networks sehingga semua nasabah memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan penghasilan bulanan passive income bagkan penghasilan Anda bisa diwariskan.

Potensi Penghasilan yang bisa Anda dapatkan hingga puluhan bahkan ratusan juta per bulan. Perhatikan ilustrasi gambar dibawah ini bagaimana potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan.


Jenjang Karir dan Penghasilan Bisnis 3i Networks sebagai berikut:








  1. Peringkat Team Agency Penghasilan 1 Juta sampai 2 Juta Per Bulan
  2. Peringkat leader Agency Penghasilan 2 Juta sampai 4 Juta Per Bulan
  3. Peringkat Bronze Agency Penghasilan 4 Juta sampai 10 Juta Per Bulan
  4. Peringkat Silver Agency Penghasilan 10 Juta sampai 20 Juta Per bulan
  5. Peringkat Gold Agency  Penghasilan 25 Juta sampai  35 Juta Per Bulan
  6. Peringkat Platinum Agency  Penghasilan 40 Juta sampai  60 Juta Per Bulan
  7. Peringkat Titanium Agency  Penghasilan 70 Juta sampai  120 Juta Per Bulan
  8. Peringkat Crown Agency  Penghasilan sampai 300 Juta lebih per bulan

Dan anda juga mendapatkan polis yang akan dikirim ke alamat atau rumah Anda.


Jika ada ada yang belum jelas silahkan ajukan pertanyaan seputar Program 3i Networks dari PT AJ Central Asia Raya melalui WhatsApp atau ke Nomor HP 085285335977


Jangan lewatkan kesempatan Emas ini, Jika Anda mendaftar sekarang maka Anda akan mendapatkan Website Landing Page yang sudah dilengkapi secara detail tentang Company Profile Perusahaan CAR, Unit Link, Marketing Plan, Testimoni Klaim Pencarian Asuransi Jiwa, Video Testimoni Sukses Story, Tanya Jawa 3i Networks dan Link Web Replika.

3i Networks Jakarta Pusat 



3i Networks Jakarta Pusat Link Demo Web Klik Disini



Link Demo Website Klik Disini

Segera hubungi sekarang juga untuk mendapatkan PROMO dibuatkan Website







Sumber https://3i-networksonline.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

3I Networks

s yaitu Program resmi yang dikeluarkan oleh PT. AJ Central Asia Raya – Salim Group  yang bertujuan untuk mengajak Pemegang Polis untuk memiliki Insurance (Proteksi Jiwa), Investment (Investasi Unit Link) dan juga Income (Penghasilan) sebagai biro asuransi jiwa ( mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) . “3i Networks menggunakan sistem Asuransi Kemitraan Bersama . Apa yang didapat jikalau bergabung dengan 3iNetworks ? Sebagai Pemegang Polis 1.  Investasi Dengan Premi Rp. 350.000 perbulan selama 5 Tahun di CAR anda akan menerima hasil investasi hingga umur 74 Tahun. Jika tertanggung meninggal dunia sebelum usia 74 tahun maka Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan beserta semua saldo investasinya. 2. Asuransi  Dengan berasuransi di CAR maka anda akan di pertolongan UP Rp.21.000.000,- (untuk premi Rp.350.000 perbulan) hingga umur 74 Tahun. Walaupun baru bergabung di CAR, Anda tetap diproteksi bila tutup usia karena sebab yaitu apapun, kecuali karena pre-existing conditions (yait

Teknik Closing

Teknik Closing Ada banyak teknik untuk menutup penjualan atau close the sale Pertama-tama kita mencari calon pembeli yang potensial yang biasa disebut prospek. Lalu kita mencoba membuat janji temu dengannya. Setelah bertemu, jangan pribadi membicarakan produk kita terlebih dahulu. Berbincang-bincanglah dahulu. Dalam perbincangan dengan prospek, kita menggali kebutuhan dan keinginan prospek. Tahap selanjutnya ialah membuat suatu presentasi yang sesuai dengan profil sang prospek. Setelah itu kita sanggup menjawab beberapa pertanyaan dan keberatan yang timbul. Dan jadinya melakukan penutupan penjualan atau biasa disebut closing. Memang, ini bukanlah tahapan penjualan yang paling akhir. Masih ada tahap after sales service dan pengelolaan keluhan. Kita juga harus meminta referal bila pembeli puas dengan pelayanan kita. Namun, tahap yang paling menentukan ialah tahap penutupan ini. Dan saya akan berbagi beberapa tehnik closing yang telah teruji dan terbukti berhasil yang sanggup diterapkan o

Palembang

Lokasi CAB. MANAGED CARE PALEMBANG - Palembang Komp. Ruko PTC Mall Blok I/7 Jl. R. Soekamto Palembang 30114 Phone : (62 0711) -352555 / 362555 Fax : (62 0711) - 368555 CABANG PALEMBANG - Palembang Ruko PTC Blok I/7, Jl. R. Sukamto Palembang Phone : (62 0711) -375858 Fax : (62 0711) - 375775 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/